Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiah Terbaik Di Umur 20 Tahun Ku !

 

Tepat tanggal 02 Juli 2021 adalah hari dimana umurku menembus 20 Tahun, banyak kejadian-kejadian yang tidak mengenakan dari masalah percintaan, ekonomi, kebutuhan, keinginan, pendidikan dan masih banyak lagi.

Tapi itu semua terbayarkan dengan pencapaian ku di tahun 2021 ini, ya, 2020 - 2021 aku menjadi Operator Komputer Desa Gedong Tataan dengan gajih /Bulan sebesar 600.000, aku sudah memutuskan jika 2021 masih tetap sama, aku memutuskan untuk keluar dari kerjaan tersebut dikarekan gaji yang tidak sesuai.

2020 - 2021 awal aku masih kuliah, dimana uang 600.000 /bulan itu harus kumpul sebanyak 6 juta /6 Bulan, mantap kan, tapi aku bertahan sampai bulan Juni 2021 pada saat itu aku sudah masuk semester 2 dan sudah membayar uang kuliah sebesar 5Juta dengan uang sendiri.

Kembali kekeputusanku sebelumnya, dimana aku akan keluar jika tidak ada perubahan, akhirnya aku urungkan ketika Atasan Kerja ku menaikan jabatanku yang awal mulanya Operator Komputer sekarang menjadi Kepala Seksi Pemerintahan, parah sih... di umur 20 tahun ku sudah menjadi orang nomor 3 Di Pemerintahan Desa.

Awalnya aku menolak, bagaimana tidak, itu terlalu jauh buat ku yang hanya bisa di bidang komputer, aku ini Introvert aneh saja jika di lingkungan masyarakat dan karekan banyak rekan kerja yang mendukungku akupun ikut seperti air mengalir saja, perlahan-lahan pasti bisa menguasai dunia tersebut.

Ya, itu adalah kado ulang tahun ku di umur 20 tahun ini, mengerikan bukan ? Sedih-sedih senang lah..

Dikarekan SK Kepala Seksi Pemerintahan Keluarnya bulan Juli dimana seperti tadi ku bilang itu adalah kado ulang tahun ku, aku memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah ku di akhir semester 2 dikarenakan fisik yang tidak support untuk kuliah sambil bekerja, ya sebenernya sanggup-sanggup aja sih, tapi salahnya aku malah ngambil kuliah malam yang senin-sabtu kuliah dan masuk kelas malam, hadehh.

Setelah mendapatkan semua tadi, kadang suka mikir, pengen lagi kuliah, kadang suka mikir , ah gaush deh buat apa juga, kerjaan udah mumpuni, kadang kok suka jenuh pengen kuliah, tapi kalo dipikir-pikir kuliah malam bikin mumet aja. Dua semester otak ga nerima apa-apa, apalagi Mata Kuliah yang berhubungan dengan Matematika yaampun...yaudh deh putusin aja kuliahnya.

Lalu jika sudah tidak kerja sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, kedepannya mau bagaimana ?

Hmmm... Pengennya sih ya buka usaha, peternakan, percetakan... ya 2 itu pengen banget deh.... Pokoknya kedepannya harus udh dipikirin mau bagaimana...

Owh iya, titip pesan buat kamu, "Semangat kuliahnya...", "Kalo suatu saat kita jauh, tolong jangan lupa sama aku ya", "Perlu kamu tau, aku ini sangat payah dalam mencari topik pembicaraan".

Hidup ini tidak adil, jadi biasakanlah !

Andriyansyah Yusuf
Andriyansyah Yusuf Life is not fair, get used to it.

Post a Comment for "Hadiah Terbaik Di Umur 20 Tahun Ku !"