Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kok Malah Gua Yang Kebanting Mulu Sih ? Sialan !

Yo ! Kek biasanya gua selalu nulis uneg-uneg gua disini, kali ini gua bakal nulis tentang dia lagi.

Perasaan yang di patahin ketika cw yang gua suka up foto sama cwo yang dia suka, sakit ? sakit dong, tapi gua ga boleh egois dan itu adalah hak dia.

Deket sama dia lama sih, cuman berujung penolakan, yaaa selera dia tinggi guanya yang gatau diri. 

Kalo dibuat menderita sih, udh berapa kali dibuatnya, tapi ntah kenapa sampe saat ini gua masih belum bisa buat ngelepas nya, LOL. Kurang sakit apalagi gua ini.

Dari semua penderitaan di atas, harapan gua, gua bisa ngelepas nya begitu aja, tapi terus-terusan gua mimpiin dia, ini ga bohong sih, beneran dah.

Makin kesini kok gua malah kebanting mulu sama perasaan sendiri, mau sampe kapan ? ntah lah bro, gua juga pengen keluar dari sini.

Gua pengen baik-baik aja ketika terbangun ditengah malam.

Gua pengen semua baik-baik aja.

Orang yang biasanya ceria, sekalinya badmood ketara banget.

Gua ga nyangka bisa dapet masalah serumit ini, apalagi gua paling payah sama halnya percintaan, ketambah dengan penampilan gua yang begini-begini aja, bakal kesulitan kedepannya kalo gua ga ngambil keputusan.

Gimana ? Udah tenang perasaanya ? setidaknya gua udh ngeluarin apa yang ada di otak gua, gua muak cerita-cerita ke orang-orang langsung.


Andriyansyah Yusuf
Andriyansyah Yusuf Life is not fair, get used to it.

Post a Comment for "Kok Malah Gua Yang Kebanting Mulu Sih ? Sialan !"